Semangat Kemerdekaan: Badminton Seru Bareng OPPO Sidoarjo pada 4 Agustus 2023!

August 4, 2023

 

Aksi & Semangat di Badminton OPPO Sidoarjo!

Halo, para pecinta olahraga dan semangat kemerdekaan! Di hari Jumat yang penuh makna, yaitu 4 Agustus 2023, kami melakukan kegiatan rutin bermain badminton di Perumahan Sidokare Asri tiap pukul 7 Pagi. Kami menjalani permainan ini dengan seru dan penuh canda tawa, olahraga badminton dipagi hari menurut kami menjadi kegiatan healing di antara hiruk pikuk pekerjaan yang kami kerjakan. Dan didalam kesempatan ini kami juga melatih skill badminton kami untuk persiapan perlombaan 17 Agustus di RT RW masing - masing karyawan. Yuk ikuti pengalaman kami di Badminton pagi Bareng OPPO Sehat OPPO Sidoarjo

Semangat Kemerdekaan Menggelora di Lapangan Badminton
Kemerdekaan adalah salah satu pilar yang menguatkan bangsa kita, dan apa cara yang lebih baik untuk merayakannya selain dengan berolahraga dan berinteraksi dengan orang-orang yang sehati? Club Badminton OPPO Sidoarjo mengundang warga perumahan dan karyawan OPPO untuk bergabung dalam momen spesial ini pada 4 Agustus 2023, pukul 7 pagi.

Menyambut Hari Kemerdekaan dengan Semangat Juang
Acara ini tidak hanya sekadar latihan rutin, tetapi juga perayaan kebersamaan dan persahabatan. Saksikan semangat juang para anggota yang berlaga di lapangan badminton dengan semangat kemerdekaan yang menggelora. Suara kok yang bergema, tawa riang, serta semangat bertanding yang menyala-nyala, akan menjadi bagian dari momen bersejarah ini.


Jangan lupa untuk bookmark halaman kami dan subscribe ke channel kami untuk mendapatkan update terbaru tentang acara dan berita menarik lainnya dari Ikmal Imani. Sampai jumpa dalam momen bersejarah dan semangat kemerdekaan yang membakar!
IKMAL IMANI